Porsche 718 Boxster Spyder RS ​​Dimata-matai Mungkin Dilengkapi Dengan Paket Weissach

Ini resmi hari Porsche di Motor1.com hari ini sebagai berita dari Stuttgart tidak akan berhenti datang. Setelah melihat Cayenne Coupe GTS yang diperbarui menerpa Nurburgring, kami memiliki kendaraan Porsche yang lebih keren yang sedang dievaluasi di trek terkenal. Apa yang Anda lihat di galeri di bawah ini adalah prototipe uji dari apa yang kami yakini sebagai 718 Boxster Spyder RS.

Ini bukan pertama kalinya kami melihat mobil uji untuk Boxster hardcore dan sebenarnya, ini adalah prototipe yang sama yang kami foto sebelumnya pada bulan Agustus. Namun, kali ini, atap mobil terbuka dan kita bisa melihat sandaran kepala bersulam logo Weissach, menunjukkan mobil ini mungkin dilengkapi dengan Paket Weissach.

Pertama kali ditawarkan untuk supercar 918 Spyder beberapa tahun lalu, Paket Weissach menambahkan komponen ringan ke kendaraan untuk mengurangi bobot keseluruhannya. Itu kemudian tersedia untuk beberapa model 911 dan pembuat mobil sport telah mengisyaratkan mungkin memperkenalkannya ke papan nama lain, termasuk duo Boxster/Cayman dan Cayenne.

Selain logo Weissach di kursi, prototipe ini terlihat tidak berubah dibandingkan dengan 718 Boxster Spyder RS ​​sebelumnya yang pernah kita lihat. Ini tentu nama yang panjang tetapi lencana RS dilaporkan akan membawa peningkatan daya yang sehat. Kami yakin ada mesin flat-six 4.0 liter yang disedot secara alami yang bersumber dari Porsche 911 GT3 di belakang pengemudi. Diperkirakan akan menghasilkan sekitar 493 hp atau kekuatan yang sama dengan versi Cayman yang paling hardcore. Tenaga akan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi dual-clutch.

Banyak peningkatan aerodinamis juga tersedia. Dari apa yang dapat kita lihat, Porsche telah memasang ventilasi kecil yang berada di atas panel seperempat, rumah ventilasi yang dimodifikasi miring ke arah mesin mid-mount di belakang, dan ventilasi samping yang lebih besar. Mungkin ada penyesuaian lain juga dan penting untuk dicatat bahwa kendaraan mengendarai roda tengah-lock yang layak untuk lencana RS.

Sebagai catatan terakhir, 718 Cayman GT4 RS berakselerasi hingga 60 mil per jam (96 kilometer per jam) dalam 3,2 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 196 mph (315 kph). Kami berharap 718 Boxster Spyder RS ​​menjadi sedikit lebih lambat mengingat bobot yang diharapkan lebih tinggi dibandingkan dengan coupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *