Mini Recharged Lakwena Art Car Ingin Membuat Anda Tersenyum

Sebagai mitra premium resmi Kejuaraan Eropa 2022, Mini berkolaborasi dengan seniman Inggris Lakwena Maciver sekali lagi untuk membuat mobil seni Mini Recharged lainnya. Mini Recharged, tentu saja, adalah Mini klasik yang mendapatkan kehidupan kedua di mana mesin yang ada ditukar dengan penggerak listrik baru oleh Mini Partner Recharge Heritage Ltd.

Mini Recharged Lakwena adalah Mini Recharged kedua yang diubah menjadi mobil seni, mengikuti jejak perancang busana Inggris Paul Smith dan modelnya yang diperkenalkan awal tahun ini.

Mini Recharged Lakwena benar-benar penuh dengan warna dan pola yang selaras dengan karya seniman yang berbasis di London. Dia terutama bekerja di ruang publik – yang paling menonjol adalah selama pameran mobil IAA Mobility 2021 di mana dia melukis fasad gedung tinggi yang sebelumnya berwarna abu-abu di Munich. Karya seninya kemudian mencerminkan joie de vivre dan moto utama Mini dengan muralnya “CINTA BESAR.”

Menurut rilis tersebut, desain Mini Recharged Lakwena merayakan beragam perjalanan dan jalur orang yang berbeda dengan pola dan warna yang diterapkan dengan cerah.

“Saya berharap Mini Recharged ini bisa membuat orang merasa senang dan tersenyum. Mini ini adalah festival warna budaya,” jelas Lakwena.

Seperti disebutkan, Mini, sebagai bagian dari BMW Group, akan menjadi mitra premium resmi Kejuaraan Eropa 2022. Mini akan menghadirkan Mini Recharged Lakwena untuk pertama kalinya pada 11 Agustus di Königsplatz. Ini akan berdiri berdampingan dengan edisi khusus Mini lainnya, termasuk mobil khusus yang dirancang oleh Paul Smith dan David Bowie untuk ulang tahun Mini ke-40 pada tahun 1999.

Paviliun Mini di Lenbachplatz, Kejuaraan Eropa akan menampilkan program kebugaran, nutrisi, kesadaran, seni, dan musik. Mini Recharged Lakwena akan dipamerkan mulai 12-17 Agustus 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *