Hennessey Venom F5 Roadster Digoda Jelang Debut 19 Agustus

Hennessey Performance hampir membuat kerangka waktu 9 Agustus untuk debut Venom F5 tanpa atap. Kembali pada bulan April, toko yang berbasis di Texas mengumumkan pemutaran perdana global F5 Roadster akan berlangsung hari ini, diikuti oleh debut publik di The Quail selama Monterey Car Week. Sekarang tampaknya pemutaran perdana dan presentasi publik akan menjadi satu dan sama, meskipun kami memiliki gambar penggoda yang bagus untuk menahan kami. Mungkin itulah rencana Hennessey selama ini.

Apa pun itu, itu keren. Setelah menyesuaikan beberapa tingkat cahaya pada gambar teaser, kami mendapatkan ide yang cukup bagus tentang apa yang diharapkan saat F5 Roadster menjadi sorotan. Tidak mengherankan, sepertinya versi normal dengan atap terangkat. Tentu saja, benar-benar ada tidak ada biasa tentang Venom F5 – jangan lupa, ia mengemas V8 6.6 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 1.817 tenaga kuda dan semuanya disalurkan ke roda belakang. Hennessey memproyeksikan F5 akan melebihi 300 mph, dan meskipun kami belum melihatnya mencapai patokan itu, itu sudah sangat dekat.

Hennessey telah mengkonfirmasi Venom F5 Roadster akan mengemas mesin yang sama dengan output produktif yang sama. Mengelola kekuatan seperti itu adalah tugas yang menakutkan dalam sesuatu dengan atap, jadi akan menarik untuk melihat perubahan apa yang dilakukan pada sasis monocoque serat karbon Roadster. Biasanya, membongkar atap menurunkan kekakuan struktural kendaraan, yang kemudian membutuhkan penguatan untuk memperkuatnya kembali, menambah bobot dalam prosesnya. Tapi sekali lagi, F5 bukan mesin biasa.

Ini juga akan menarik untuk melihat apakah Roadster hadir dengan kecepatan tertinggi yang diperkirakan 300 mph. Teaser Hennessey menjanjikan “angin-di-rambut-Anda-sensasi” tetapi jika kita jujur, kecepatan seperti itu di kokpit terbuka mungkin hanya menghilangkan rambut. Jika ya, kami berharap Hennessey setidaknya memiliki pandangan ke depan untuk menjadikan itu bagian dari kampanye pemasaran F5 Roadster.

Pertanyaan kami akan dijawab pada 19 Agustus, dengan debut resmi Roadster di The Quail. Sementara itu, selami lebih banyak konten supercar dengan Motor1.com editor membahas mobil terbaik tahun 2022 sejauh ini dalam episode khusus Berceloteh Tentang Mobiltersedia di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *