BMW 1 Series Facelift Memata-matai Trim M135i Panas Dengan Tip Knalpot Quad

BMW M135i saat ini menghasilkan 302 tenaga kuda, tetapi bisakah lebih banyak tenaga bersembunyi di bawah bungkus camo prototipe ini? Koreksi – bisa a banyak lebih banyak kekuatan mengintai di bawah tenda? Itu pertanyaan aneh yang kami miliki setelah membaca dengan teliti foto mata-mata terbaru dari model entry-level BMW.

Keingintahuan kami berasal dari empat ujung knalpot yang agak mengkilap yang keluar di bagian belakang, fitur yang telah kami lihat dalam penampakan Seri 1 sebelumnya. Pengaturan seperti itu tidak ditawarkan pada M135i saat ini, dan pada kenyataannya, biasanya disediakan untuk model M full-fat. Tidak ada kendaraan seperti itu di Seri 1, dan kami belum mendengar apa pun yang menyarankan bahwa itu akan berubah. Namun, bukan berarti M135i tidak bisa diupgrade menjadi M140. Bukan monster berlencana M penuh. Tapi bukan hanya hatchback Seri 1 dengan tenaga yang lebih besar.

Ini adalah teka-teki yang menarik, tetapi kemungkinan akan tetap sulit dipahami untuk beberapa waktu. Kami masih melihat versi awal dari hot hatch yang diperbarui, sebagaimana dibuktikan oleh sejumlah besar panel yang menyembunyikan perubahan detail pada klip depan. Jika dilihat dari dekat, lampu depan akan lebih ramping sementara gril tetap berukuran kurang lebih sama. Fasia bawah bisa menghilangkan ventilasi sudut vertikal untuk sesuatu yang lebih bulat. Di bagian belakang, kami mendeteksi lampu belakang yang diperbarui, tetapi fasia belakang terlihat belum selesai. Mungkin diffuser bisa muncul di bawah tips itu sebelum semua dikatakan dan dilakukan.

Di sinilah hal-hal menjadi sedikit membingungkan. Informasi yang bocor pada bulan Juli mengatakan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang digunakan dalam Seri 1 akan menghasilkan tenaga maksimal 315 tenaga kuda di trim atas. Itu perbedaan kecil dibandingkan model saat ini, yang akan sejalan dengan penyegaran pertengahan siklus untuk M135i. Namun, tampaknya aneh bahwa peningkatan daya yang begitu sederhana akan mencakup tip knalpot quad yang identik dengan model M yang gila. Mungkinkah informasi yang bocor itu salah? Bisakah BMW memiliki rencana untuk mesin M yang sebenarnya dalam keluarga Seri 1, ditempatkan di atas M135i?

Satu hal yang kami tahu adalah bahwa jawaban pasti tidak akan datang dalam waktu dekat. M135 saat ini memulai debutnya pada Oktober 2021 untuk model tahun 2022. Itu berarti pengungkapan versi yang diperbarui bisa jadi setidaknya satu tahun lagi, jika tidak lebih lama.

Lihat spesial ini Berceloteh Tentang Mobil podcast untuk diskusi lebih lanjut tentang BMW masa depan dan pendapat kami tentang mobil terbaik tahun 2022 sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *