Suzuki Jimny Membuat Kesan Brabus G63 Terbaik Untuk Kamera

Suzuki Jimny adalah burung langka di industri otomotif modern. Ini memiliki mesin aspirasi alami sekolah tua tanpa elektrifikasi dan bentuk kotak. Karena ukurannya dan overhang yang sangat pendek, itu sebenarnya salah satu kendaraan off-road yang paling mampu dibeli dengan uang. Jika Anda ingin tampilan yang lebih agresif menggantikan penampilan imut aslinya, jawabannya ada di video di atas. Bentuknya berupa replika mini Brabus G-Class yang mempertahankan ukuran crossover aslinya.

Mengumpulkan Mobil pada Youtube memfilmkan G63 kecil di Inggris dan kami benar-benar jatuh cinta dengan benda kecil ini. Bagian depan agresif dari G63 yang disetel dengan Brabus terlihat sangat bagus dalam versi yang diperkecil ini dengan mengenakan semua detail kecil aslinya – mulai dari indikator ikonik yang dipasang di fender hingga lencana V8 di samping. Bahkan knalpot side exit meniru sistem knalpot Brabus G63 asli.

Replika G63 ini menggunakan velg 18 inci dengan finishing hitam yang terlihat menawan. Bahkan handle pintunya memiliki desain dan fungsi yang sama dengan handle asli Mercedes. Ada kamera parkir kecil di atas jendela belakang dan banyak lencana Brabus di sekitar bodi, termasuk roda dan penutup ban serep.

Tingkat perhatian yang sama diberikan pada interior yang telah dimodifikasi sepenuhnya. Sekarang fitur kulit oranye untuk kursi, panel pintu, dan dasbor dengan jahitan berlian di sekelilingnya. Dasbornya tidak memiliki tata letak berteknologi tinggi seperti aslinya karena arsitektur Jimny mungkin tidak memungkinkan untuk memasang sistem canggih seperti itu. Namun, ada layar sentuh di tengah untuk beberapa fungsi infotainment dan start engine tanpa kunci, yang tidak tersedia pada Suzuki standar.

Tidak ada tweak yang dapat ditemukan di bawah tenda juga. Tenaga berasal dari mesin bensin 1.5 liter yang disedot secara alami, dalam hal ini, dikawinkan dengan gearbox otomatis empat kecepatan dan mengirimkan tenaga ke keempat roda. Output puncaknya adalah 101 tenaga kuda (75 kilowatt) dan torsi 102 pon-kaki (138 Newton-meter) pada 4.000 rpm. Bahkan tidak mendekati kekuatan Brabus G63, tetapi siapa yang peduli ketika Anda memiliki tampilan yang fantastis ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *