700-HP BMW M4 Vs Acura NSX Drag Race Mengadakan Kekecewaan yang Mengejutkan

Dalam drag race, pertarungan all-wheel-drive versus rear-wheel-drive dengan output daya yang hampir sama kemungkinan besar akan berakhir dengan penyelesaian AWD terlebih dahulu. Manfaat mencengkeram keempat roda pada posisi berdiri tentu saja merupakan keuntungan, meskipun tentu saja ada banyak faktor lain yang harus dipertimbangkan.

Ambil pertarungan ini, misalnya, milik Hoonigan di Youtube. Dua mobil yang sangat berbeda saling berhadapan – Acura NSX dan BMW M4 generasi pertama. Kedua mobil dimodifikasi dengan satu atau lain cara, keduanya menghasilkan sekitar 700 tenaga kuda. Tidak ada angka pasti di sini karena pemilik tidak mengetahui angka keluaran pasti dari pesaing mereka.

Acura NSX adalah pesaing AWD di sini. Ini didukung oleh twin-turbocharged 3.5-liter V6 dan tiga motor listrik. Pemiliknya mengatakan bahwa ada sedikit perubahan, termasuk downpipes dan tambahan 100 tenaga kuda. Ini juga pada ban stok.

Sementara itu, BMW M4 memiliki ruang mesin ulang, dengan S55 3.0 liter turbocharged yang menghasilkan sekitar 700 tenaga kuda, dikirim ke roda belakang. Meskipun itu merupakan kerugian, M4 sebenarnya memakai slick, yang seharusnya menjadi keunggulan dalam hal grip.

Hal itu terbukti pada ronde pertama drag race. Pada awal berdiri, Acura NSX baru saja terbang dan meniup M4 keluar dari air. Seperti yang diharapkan, Acura memiliki awal yang lebih baik. Kru Hoonigan memutuskan untuk menyamakan level kontes dan menempatkan kedua mobil pada balapan drag rolling-start untuk putaran kedua dan ketiga, yang benar-benar mengubah permainan.

Di sini, BMW M4 menggelar pertandingan melawan AWD NSX. Itu benar-benar lebih cepat pada kecepatan yang lebih cepat, yang memberi Acura tidak ada kesempatan dalam kontes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *