Kia EV9 Menjatuhkan Kamuflase Berat Dalam Kumpulan Baru Tembakan Mata-mata Nurburgring

Segalanya bergerak cepat di dunia bidikan mata-mata Kia EV9. Kami pertama kali melihat prototipe pada pertengahan Juli, sangat tertutup oleh penutup kamuflase hitam. Hanya beberapa minggu kemudian penutup itu hilang, memberi kita rasa yang lebih baik dari SUV kotak di bawahnya.

Sifat chunky EV9 seharusnya tidak mengejutkan. Konsep EV9 memulai debutnya pada akhir 2021 sebagai preview dari flagship listrik masa depan, dan dengan camo yang berat dihilangkan, kita dapat dengan mudah melihat bentuk dan proporsi konsep yang akan diproduksi. Yang mengatakan, tampaknya beberapa garis tubuh yang edgy di sekitar konsep akan memberi jalan ke fitur desain yang lebih konvensional. Mungkin ada beberapa kejutan di toko, bagaimanapun, karena jelas ada beberapa panel palsu yang menonjol di bawah bungkus camo pada spatbor dan panel seperempat.

Di bagian belakang, pemeriksaan sudut yang dekat menunjukkan lampu belakang yang tinggi dan tipis pada konsep akan muncul pada model produksi. Fasia belakang tidak terlalu radikal, dan pintu belakang tampak terbuka secara normal alih-alih ke belakang seperti pada konsepnya. Di bagian depan, kami menduga bungkus camo menyembunyikan wajah yang lebih mirip dengan Kia Telluride versus konsep EV9. Kita bisa melihat lampu depan berorientasi vertikal yang menonjol dan fasia bawah yang agak tradisional.

Mungkin yang lebih menarik di sini adalah kehadiran komponen berorientasi kinerja. Velg palang lima berukuran 21 inci memakai set ban Michelin Pilot Sport yang agresif, berukuran 255/45 di depan dan 285/45 di belakang. Kita juga bisa melihat kursi Recaro di kokpit, dan ada rollbar di sana juga. Jelas, EV9 spesifikasi produksi tidak akan datang dengan kandang terpasang. Tapi jelas bahwa Kia tertarik untuk mengangkut lebih dari sekadar orang dengan andalan EV masa depannya. Ini bisa menjadi Kia EV9 GT yang sedang kita lihat, mungkin cocok dengan powertrain 577-tenaga kuda (430-kilowatt) EV6 GT.

Kia telah mengkonfirmasi produksi EV9 akan mencapai pantai AS pada paruh kedua tahun 2023. Itu berarti debut resmi dapat dilakukan sebelum 2022 selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *