Hardcore Defender V8 Terbang Di Sekitar Nurburgring Tertangkap Video

Versi terbaru dari Land Rover Defender V8 telah terlihat diuji di Nurburgring. Kami telah melihat off-roader hardcore di sekitar ‘Ring sebelumnya melalui foto mata-mata, tetapi ini adalah yang pertama ditangkap di video, milik YouTube Motor.TV. Bahkan lebih baik, calon Defender top-spec didorong keras pada putaran terbang.

Meskipun memakai sedikit kamuflase, prototipe Defender V8 yang lebih panas terlihat dengan elemen desain yang lebih agresif yang mengisyaratkan mesin yang lebih bertenaga. Ini didasarkan pada Defender 110 V8, sehingga memiliki ujung knalpot quad yang mengintip di belakang.

Namun, sepertinya prototipe itu naik lebih tinggi dari biasanya, ditambah memiliki roda yang lebih besar dan lengkungan roda yang lebih lebar dengan ekstensi. Ini diharapkan memiliki trek yang lebih luas juga.

Semua hal ini menunjukkan off-roader yang lebih mumpuni di luar jalan raya, serta performa yang luar biasa di trotoar, yang merupakan tujuan dari proyek Defender V8 yang lebih panas. JLR belum menamai modelnya, tapi kabarnya bukan cukup bawa SV atau SVX. Namun, diperkirakan akan berhadapan langsung dengan Mercedes-AMG G63 setelah diluncurkan.

Beberapa minggu setelah peluncuran Land Rover Defender V8 pada tahun 2021, seorang eksekutif dari divisi Operasi Kendaraan Khusus JLR telah mengisyaratkan versi hardcore dari SUV delapan pot supercharged. Michael van der Sande mengatakan JLR “sedikit kurang terwakili dalam performa off-road,” yang berarti bahwa Defender yang lebih hardcore akan memiliki peningkatan lebih dari sekadar kekuatan tambahan.

Semua ini mengarah pada pembelian Bowler oleh Land Rover pada tahun 2019. Seperti yang dikatakan van der Sande sebelumnya: “Pembelian Bowler kami tahun lalu sangat disengaja.”

Pada titik ini, tidak ada yang konkret yang diketahui tentang Defender V8 hardcore, terutama dengan bitnya yang berminyak. Kami berharap Land Rover menjelaskan SUV panas di bulan-bulan mendatang, jadi kami akan tetap mendengarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *