Land Rover Range Rover Sport SVR Spied Lapping The Nurburgring

Land Rover sedang mempersiapkan untuk memberikan Range Rover Sport peningkatan kinerja untuk model SVR. Video mata-mata ini menangkap crossover cepat yang menabrak Nürburgring.

Dibandingkan dengan Range Rover Sport standar, SVR memiliki ujung depan yang lebih agresif. Ada bukaan besar di tengah fasia bawah dan di sudut. Sebuah splitter mencuat dari bawah.

Di sisi samping, sepertinya SVR mungkin akan sedikit lebih rendah dari Range Rover Sport standar. Para insinyur juga menambahkan kelongsong bodi yang mengelilingi gagang pintu. Jangan berharap karya ini hadir pada versi produksi. Pada 1:09 dalam video, SVR memakai sensor di atas roda.

Di bagian belakang, terdapat empat buah pipa knalpot berbentuk lingkaran. Bumper belakang yang direvisi mengelilinginya.

SVR kabarnya akan mendapatkan tenaga dari mesin V8 twin-turbo 4.4 liter yang juga menggerakkan BMW X5 M. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 615 tenaga kuda (452 ​​kilowatt) dan 553 pound-feet (750 Newton-meter) dalam kompetisi tersebut. versi SUV Jerman. Ini akan membuat Land Rover mencapai 62 mil per jam (100 kilometer per jam) dalam waktu sekitar 4,0 detik.

Land Rover Sport standar tersedia dengan dua pilihan mesin turbocharged 3.0 liter straight-six ringan yang menghasilkan 355 hp (264 kW) dan 395 hp (294 kW). Versi hibrida plug-in dari pembangkit listrik ini menawarkan 434 hp (323 kW). Di bagian atas kisaran, V8 4.4 liter twin-turbocharged menghasilkan 523 hp (390 KW).

Range Rover Sport menggunakan platform MLA-Flex Land Rover, yang juga berada di bawah Range Rover standar. Semua model yang ada menggunakan suspensi udara. Kendaraan ini memiliki kemudi roda belakang yang mampu memutar ban belakang sebesar 7,3 derajat.

Sport memiliki interior dengan tampilan yang mirip dengan Range Rover. Kabin mencakup kluster instrumen digital 13,7 inci dan layar infotainment 13,1 inci. Pembeli bisa mendapatkan stereo dengan sebanyak 29 speaker.

Jika Anda tertarik untuk mendengar percakapan tentang Range Rover Sport baru, lihat episode ini Berceloteh Tentang Mobil:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *