Lincoln, Shinola Membuat Jam Tangan Manis Untuk Ulang Tahun ke-100 Pembuat Mobil

Jika kolaborasi antara Lincoln dan Shinola terdengar akrab, itu seharusnya. Tahun lalu, kedua perusahaan bekerja sama dalam konsep Aviator Shinola – sebuah SUV Lincoln Aviator dengan sedikit pengaruh Shinola. Perusahaan gaya hidup yang berbasis di Detroit ini dikenal dengan jam tangan kelas atas, dan sekarang giliran Shinola untuk menawarkan sesuatu dengan pengaruh Lincoln. .

Dua arloji khusus ada di atas meja, masing-masing merayakan ulang tahun ke-100 Lincoln. Jam tangan adalah bagian dari seri Shinola Runwell; masing-masing memiliki branding Lincoln terukir di bagian belakang, dan mereka datang dengan spesial Lincoln 100 Tahun kotak kayu. Kedua jam tangan juga memiliki lencana Lincoln di bagian muka, tetapi dari sana, gayanya sedikit berbeda.

Shinola Runwell Sport Chronograph menampilkan tiga tombol di bagian muka, di situlah Anda akan menemukan lencana Lincoln kecil di sub-mata kedua. Ini menampilkan emas mawar pada bezel dengan hitam dan emas mawar untuk dial dan tangan, sebuah penghormatan untuk trim serupa yang ditampilkan pada konsep Aviator Shinola. Jika Anda memilih tali kulit opsional, Anda akan mendapatkan lencana Lincoln lain yang dicap ke dalam tali jam.

Shinola Runwell Sport

Shinola Runwell Automatic tidak begitu mewah, meskipun masih menampilkan logo Lincoln di bagian muka hitam dan ujung tali kulit hitam. Angka-angka selesai dalam emas mawar, dengan kasing baja tahan karat yang dipoles kontras dengan wajah dan tali hitam. Ini sedikit lebih kecil dari Runwell Sport – 39,5 milimeter versus 48 milimeter – dan disajikan sebagai jam tangan unisex.

Shinola Runwell Auto

“Shinola dan Lincoln keduanya memiliki reputasi untuk keunggulan desain dan mengejar keahlian dan kualitas,” kata Wakil Presiden Desain Kreatif Shinola Ruthie Underwood. “Runwell Chronograph dan Runwell Automatic kami merayakan warisan Born in Detroit yang sama-sama dimiliki oleh kedua merek, dan komitmen untuk membangun produk yang bertahan dan dicintai seumur hidup. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Lincoln dalam proyek ini.”

“Saat kami merayakan 100 tahun dengan merek ikonik lain yang sama-sama berkomitmen pada keahlian, desain, dan seni, kami bangga menunjukkan pendekatan gabungan kami terhadap kemewahan dengan jam tangan Shinola ini – kenang-kenangan untuk menandai ulang tahun Lincoln,” kata Direktur Lincoln North American Michael Sprague.

Baik Lincoln maupun Shinola tidak menyebutkan harga untuk kedua jam tangan tersebut, di mana 500 untuk setiap model akan dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *