Dinginkan Seperti Penjahat Dengan Rasa Es Krim Terinspirasi Oleh Warna Porsche

Kami telah melihat begitu banyak iklan dalam hidup kami sebagai jurnalis otomotif sehingga kami pikir tidak ada yang akan mengejutkan kami sekarang, tetapi tidak hari ini. Dengan cara yang keren untuk menampilkan warna kustomnya, Porsche Amerika Utara berkolaborasi dengan Pretty Cool Ice Cream untuk membawa orang Amerika merasakan warna cat pembuat mobil dalam bentuk es krim.

Tidak, rasa es krim tidak memiliki cat di dalamnya. Sebaliknya, perusahaan es krim buatan tangan kecil di Chicago, Illinois memproduksi rasa khusus yang terinspirasi oleh sejumlah warna khusus Porsche. Lebih baik lagi, rasa es krim spesial (dengan kemasan yang sama spesialnya) dikirim menggunakan Porsche 911 custom, seperti yang terlihat pada video di atas.

Es krim pop edisi terbatas ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Es Krim Nasional pada 17 Juli. Lima rasa tersebut adalah Mint Green, Strawberry Red, Macadamia Metallic, Frozen Berry Metallic, dan Lime Gold Metallic – masing-masing memiliki resep yang berbeda satu sama lain.

“Ini adalah proyek yang menyenangkan dan kami harap akan membangkitkan senyuman, seperti warna yang dapat disesuaikan yang tersedia di semua mobil kami. Kami benar-benar berpikir tidak ada banyak hal yang lebih keren dari salah satu warna khusus kami untuk Porsche impian Anda, tapi es krim ini mungkin bisa mengalahkannya,” kata Ayesha Coker, Wakil Presiden Pemasaran Porsche Cars Amerika Utara.

Sedikit yang diketahui siapa pun, pemilik Pretty Cool Ice Cream, Dana Salls Cree, sebenarnya tumbuh dekat dengan merek tersebut. Paman Cree, yang dijuluki “Targa Dan,” memiliki hasrat untuk merestorasi kendaraan Porsche, dengan lebih dari 200 mobil dihidupkan kembali dalam kurun waktu 50 tahun.

“Mirip dengan semua mobil sport Porsche, es krim benar-benar proyek gairah yang sangat ingin saya bagikan,” kata Cree.

Es krim edisi terbatas Porsche x Pretty Cool Ice Cream tersedia di lokasi pembuat es krim di Chicago pada 17 Juli. Es krim ini juga akan tersedia di acara Porsche tertentu tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *